Keuntungan Ikut Komunitas Bisnis, Biar Bisa Cuan dari Rumah

Salah satu kiat agar bisnis laku adalah gabung komunitas. Yuk, cari tahu keuntungannya!

Ketika gabung dengan komunitas bisnis, kita akan bertemu dengan rekan pebisnis lainnya. Hal tersebut dapat memberi manfaat bagi para pebisnis pemula, karena dapat memperoleh ilmu serta relasi sehingga memperkaya cara berpikir dan berbisnis. Selain itu, ini juga akan berguna bagi Anda yang memiliki usaha rumahan, karena akan memperluas jangkuan bisnis Anda. Nah, untuk kalian yang mau mulai bisnis, udah pada gabung komunitas bisnis belum?

Apa itu Komunitas Bisnis?

Komunitas bisnis adalah perkumpulan individu yang memiliki kepentingan yang sama yaitu dalam bidang bisnis. Di dalam komunitas ini, para anggota dapat saling sharing, bercerita tentang pengalaman, berbagi ilmu, bahkan mempromosikan produk mereka. Jika Anda berpikir komunitas bisnis hanya ada secara luring atau pertemuan secara langsung, jawabannya tidak. Komunitas bisnis juga dapat dijalankan secara daring hanya dari ponsel Anda sehingga tidak perlu keluar rumah. Komunitas bisnis sangat bermanfaat bagi para pebisnis, terutama pebisnis pemula. Berikut merupakan keuntungan yang akan kamu dapat ketika mengikuti komunitas bisnis. 

Keuntungan Gabung Komunitas Bisnis


1. Memperluas relasi bisnis

Bergabung dengan komunitas bisnis memberikan kesempatan pebisnis untuk bertemu dengan orang-orang dari berbagai daerah dengan latar belakang yang berbeda. Hal tersebut dapat memperluas jaringan bisnis Anda sehingga produk bisnis makin dikenal. Catatan penting, ketika bertemu dengan orang-orang di komunitas jangan sungkan untuk bersikap proaktif dan tawarkan produk Anda.


2. Memperoleh ilmu dan pengetahuan baru

Ketika bertemu dengan rekan komunitas bisnis lain, tidak menutup kemungkinan akan saling sharing pengalaman dan cerita ketika berbisnis. Hal tersebut akan memberi kita insight dan pembelajaran baru terkait bisnis. Dari pengalaman-pengalaman mereka, kita juga dapat memperoleh pelajaran yang berharga. Selain itu, pada komunitas bisnis tidak jarang akan ada seorang expert yang akan mengajari banyak hal. Oleh karena itu, ambillah banyak pembelajaran dan manfaatkan dengan baik komunitas bisnis yang kalian ikuti.


3. Ajang promosi

Di komunitas bisnis, tentunya kita akan bertemu banyak orang dari berbagai daerah dan latar belakang. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan produk kita lebih luas lagi. Terutama bagi mereka yang memiliki usaha rumahan, karena terkadang yang mengenal produk jualan kita hanya orang-orang terdekat. Oleh karena itu, komunitas ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi usaha rumahan sebagai ajang promosi. Semakin orang lain mengenal produk kita, keuntungan yang didapatkan juga makin banyak. Bersikaplah proaktif ketika menjelaskan dan mempromosikan produk kita.

 

4. Memperoleh support dari sesama pebisnis

Selain ilmu dan relasi, support atau dukungan juga tidak kalah penting bagi seorang pebisnis. Terkadang, perasaan lelah dan ingin menyerah tidak dapat dihindarkan dari seorang pebisnis. Oleh karena itu, support system dibutuhkan agar pebisnis tetap konsisten berjualan. 

Untuk kalian yang ingin mencari komunitas bisnis yang dapat memberikan keuntungan-keuntungan di atas, jawabannya adalah gabung dengan Mitra Bisnis Beyondly. Sebagai mitra bisnis, Beyondly tidak hanya membuka kesempatan untuk berbisnis, tetapi juga memberikan komunitas yang sehat dan saling mendukung satu sama lain. Menarik, bukan? Ingin tahu keuntungan lain bergabung dengan mitra bisnis Beyondly? Yuk, simak 4 poin berikut.

Keuntungan Bergabung Jadi Mitra Bisnis Beyondly

  • Lebih Untung

Beyondly memberikan keuntungan optimal dengan margin mulai dari 20%, dan bonus yang kompetitif.

  • Lebih Aman

Produk Beyondly tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM dengan skema bisnis, termasuk bonus yang sudah sesuai dengan syariat Islam.

  • Lebih Menyeluruh

Produk Beyondly diciptakan untuk kebutuhan health & wellness secara holistik, dengan harga terjangkau, bahan terbaik, dan teknologi modern.

  • Lebih Mudah

Skema bisnis dan platform Beyondly sederhana dan mudah dipahami, serta didukung dengan komunitas suportif untuk mendukung pengembangan member.

Nah, untung banget kan kalau bergabung jadi mitra bisnis Beyondly? Masih banyak lagi keuntungan lainnya, loh. Info lebih lengkap langsung cek akun Instagram @beyondlyofficial

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Online yang Mudah untuk Pemula

Beyondly Blog