Jadi Reseller Skincare Tanpa Modal, Mungkin Nggak Sih?

Bisnis skincare sebagai peluang usaha bagi ibu rumah tangga

Bisnis Skincare menjadi peluang usaha bagi kamu ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis online, tetapi dengan modal murah. Simak artikel berikut untuk mengetahui info menarik seputar bisnis skincare!




Cara Memulai Bisnis Skincare Tanpa Modal

Zaman sekarang, banyak peluang usaha yang ditawarkan tanpa modal. Namun, kamu perlu berhati-hati, karena bisa jadi berisiko besar di belakang karena kesalahan kita mengambil langkah di awal. Besar-kecilnya modal saat menjalankan bisnis skincare tidak menjadi masalah, selama kita sudah melakukan berbagai persiapan secara matang.  Ada beberapa tips yang bisa dijadikan acuan dalam memulai bisnis skincare bagi kamu Ibu rumah tangga maupun pemula: 


1.  Kesiapan Membuka Bisnis

kamu tentu harus memiliki kesiapan dalam membuka bisnis, menyiapkan apa yang akan dibutuhkan ketika berbisnis online seperti, platform social media sebagai jembatan komunikasi dan promosi, akun e-commerce, dan lain sebagainya.


2. Tentukan Target Pasar

Sebelum menentukan produk apa yang ingin dijual, kamu perlu menentukan target pasar sesuai dengan kemampuan sasaran dan tujuan bisnis kamu. Dengan begitu, produk yang nantinya dijual akan tepat sasaran. 


3. Terapkan Keuntungan Menggiurkan Bagi Konsumen

Konsumen akan lebih tertarik dengan sistem penjualan bundling, penambahan cashback, promo, hingga reward menarik. Bisa kamu terapkan untuk para pelanggan setia, agar konsumen bisa puas dan senang hingga terus berbelanja. 


4. Hati-Hati Memilih Produk

Pilihlah produk dengan kualitas maksimal. Barang yang akan dijual harus sesuai dengan kebutuhan dan kualitas yang baik, agar konsumen bisa kembali membeli atau bahkan direkomendasikan secara langsung oleh para konsumen. 

Baca lainnya: Produk skincare dengan kualitas terbaik


Bisnis Skincare Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Berpenghasilan dan produktif setiap hari kini bisa dilakukan oleh para Ibu Rumah Tangga, dengan menjadi reseller skincare. Pilihan ini sangat cocok untuk Ibu Rumah Tangga, karena sistem kinerja nya yang fleksibel, dapat dikelola sendiri dari rumah, modal yang murah, dan kemudahan promosi produk oleh Ibu Rumah Tangga yang mayoritas memiliki jejaring sosial kuat antar lingkungan maupun sosial media.


Pilihan cocok bagi Ibu Rumah Tangga serta pemula yang ingin membangun bisnis skincare adalah menjadi Reseller Beyondly Fitclair Collagen Drink. Di klaim sebagai reseller bisnis  yang menguntungkan karena modal nya yang murah, Beyondly juga memberikan fasilitas bagi para mitra seperti pendampingan bisnis dari nol, asset promosi yang lengkap, kualitas produk yang terjamin dari PT Paragon Innovation, dan reward menarik bagi para reseller nya. Ini cocok bagi kamu Ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis tanpa meninggalkan kewajiban rumah tangga, juga modal bisnis yang murah. Jika Anda tertarik untuk mulai berbisnis bersama Beyondly, bisa langsung mengunjungi website Beyondly.



Beyondly Blog