Collagen Drink BPOM, Apa Saja Manfaatnya?

Mengonsumsi collagen drink berizin BPOM memberikan manfaat untuk kulit dan tubuh.

Collagen drink yang sudah terdaftar BPOM sudah jelas memiliki beragam manfaat. Apa saja sih?

Kebanyakan wanita tahu banget betapa pentingnya kolagen untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen menjaga kulit kita tetap kenyal, elastis dan cerah anti kusam, sehingga secara keseluruhan terlihat lebih sehat. Selain itu, sebenarnya masih banyak fungsi kolagen lainnya. Kita bisa mendapatkannya dari collagen drink. Tapi apakah collagen drink BPOM mudah didapat dan sudah halal?

Sebagai konsumen, saat ini kita dituntut untuk lebih pintar dalam memilih. Segala sesuatu yang kita konsumsi sudah harus lolos uji BPOM agar aman saat masuk ke dalam tubuh kita. Bukan itu saja, halal atau tidaknya collagen drink juga jadi poin sangat penting bagi calon konsumen yang muslim. Nah, untuk itu, dapatkan infonya di bawah ini.

Apakah Mengonsumsi Collagen Drink Halal?

Selain mengecek collagen drink BPOM dan aman dikonsumsi bagi kesehatan kita, cek dulu apakah minuman tersebut halal atau tidak. Potensi collagen drink yang tidak halal tentu selalu ada, jadi kita harus lebih pintar dalam memilih. Cek terlebih dulu sebelum membeli, apakah di kemasannya ada logo halal dari MUI atau tidak. Kalau sudah ada logonya, maka bisa dipastikan produk tersebut halal.

Manfaat Collagen Drink

Collagen drink yang sudah BPOM dan halal tentu manfaatnya tak perlu diragukan lagi. Sebagian besar mungkin sudah tahu betapa baiknya fungsi collagen drink untuk menambah jumlah kolagen yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga kondisi kulit pun jadi lebih sehat dan segar. Sebenarnya, tubuh kita mampu memproduksi kolagen secara alami, tapi seiring bertambahnya usia, produksinya akan menurun.

Kolagen merupakan protein dengan jumlah terbanyak di dalam tubuh manusia. Fungsinya bukan hanya baik bagi kulit, tapi juga untuk kesehatan tulang, otot, ligamen dan jaringan ikat dalam tubuh lainnya. Jadi sepanjang hidup kita membutuhkan kolagen yang cukup, karena itu, penting untuk memiliki jumlah yang cukup di dalam tubuh.

Saat usia bertambah dan produksi kolagen sudah mulai berkurang, kita bisa mendukungnya dengan mengonsumsi collagen drink. Apa saja yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi collagen drink secara teratur? Ini dia beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan:


1. Membantu Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kulit kita mengandung kolagen di tiap lapisannya. Kandungan kolagen yang cukup akan menjaga kulit dari radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit kusam dan tampak lebih gelap dari seharusnya. Kolagen juga memicu sel kulit untuk melakukan regenerasi dengan lebih baik. Dengan begitu, sel kulit mati akan cepat tergantikan dengan yang baru. Kulit pun akan terlihat cerah dan sehat setiap saat.


2. Membantu Kulit Tetap Terhidrasi

Adanya kolagen yang cukup di kulit kita mampu menyerap cairan dari makanan, minuman dan skincare dengan baik. Kelembapan ini akan dijaga dan diatur dengan baik oleh kolagen yang ada di lapisan kulit kita. Kalau kolagen tidak cukup, maka kulit akan lebih cepat kering dan terlihat kurang sehat.


3. Memperlambat Munculnya Garis Halus dan Keriput

Kulit yang kekurangan kolagen kehilangan kemampuan untuk menyerap cairan dengan baik. Kalau dibiarkan, maka kulit akan lebih kering dan akhirnya lebih mudah terbentuk garis halus. Kalau dibiarkan, ini akan menjadi keriput. Akibatnya, kulit kita tampak lebih tua dari seharusnya. Selain itu, kulit yang kering juga membuatnya tampak tidak elastis dan kehilangan kekenyalannya. Memang sulit untuk mendapatkan elastisitas seperti waktu kita remaja dulu. Tapi dengan ekstra kolagen yang didapat dari collagen drink, setidaknya kulit jadi lebih kenyal dan elastis, sehingga tampak lebih awet muda.


4. Meningkatkan Proses Penyembuhan Luka

Kolagen di lapisan kulit kita juga sangat berperan penting dalam mempercepat proses penyembuhan luka. Ini karena kolagen mampu memicu regenerasi sel kulit mati. Jadi kalau kita berjerawat dan ada bekas luka lainnya, dengan kolagen yang cukup, pulihnya akan jauh lebih cepat dibandingkan yang jumlah kolagennya kurang. Tak hanya itu saja, lapisan kulit juga jadi lebih terlindung. Tidak terlalu tipis dan membuat kulit mudah terluka.


5. Menguatkan Rambut dan Kuku

Rambut sering patah atau kuku sering mengelupas lapisan luarnya? Mungkin saja kamu kekurangan kolagen. Dengan bantuan collagen drink BPOM yang kandungannya aman, akan membantu memperkuat lapisan rambut dan kuku, sehingga tidak akan mudah patah maupun mengelupas. Tampilan rambut dan kuku pun akan lebih sehat.


6. Mengurangi Pigmentasi Kulit

Sering beraktivitas di luar ruangan? Paparan sinar matahari bisa membuat kulit kita tampak gelap dan kulit mengalami pigmentasi di beberapa area yang terbuka. Inilah yang membuat warna kulit jadi tidak rata dan kurang enak dipandang. Dengan kandungan kolagen yang cukup dalam tubuh, mampu membantu mengurangi pigmentasi kulit, jadi tampilannya pun lebih indah. Kolagen melapisi tulang rawan dan membuatnya jadi lebih kuat dan fleksibel. Saat digerakkan, persendian jadi tidak mudah nyeri, jadi kita bisa lebih aktif bergerak. Kepadatan tulang juga sangat dijaga oleh kolagen, sehingga tidak mudah keropos.

Dapatkan Collagen Drink yang Sudah Lolos Uji BPOM

Penting banget memilih collagen drink BPOM, karena itu sebagai konsumen kita harus bijak dan pintar dalam memilih. Kamu bisa coba Beyondly Fitclair Collagen Drink, 5000 mg Collagen Cair SAT SET pertama di Indonesia. Praktis banget dibawa ke mana saja dan diminum kapan pun kamu butuhkan. Cukup buka sachet dan minum langsung tanpa campuran air. Selain itu, kamu juga bisa mencampurkan collagen drink BPOM ini dengan 100 ml air dan dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Di dalamnya terkandung 5.000 Marine Collagen Peptide yang bagus banget untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit, menguatkan rambut, kuku dan menjaga tulang kita agar tetap sehat. Bahan ini dipilih langsung dari sumber terbaik di Prancis. Selain itu, dipadukan dengan berbagai ekstrak alami yang kaya nutrisi, seperti Mandarin Orange, Acerole Cherry dan Pomegranate. Ada pula L-Glutathione yang baik untuk menjaga kesehatan kulit serta mampu menangkal efek buruk radikal bebas. Semua bahan diolah menggunakan doubleNutri™ Technology, yang meraih penghargaan emas di ajang London International Invention & Trade Expo tahun 2020.

Oh ya, collagen drink ini menggunakan pemanis alami, Glikosida Stevia dan Fruktosa, yang aman dikonsumsi, bahkan bagi penderita diabetes maupun ibu hamil dan menyusui. Selain itu, formulasinya rendah kalori pula. Beyondly Fitclair Collagen Drink sudah BPOM dan halal, mengandung kolagen dan kandungan alami lainnya yang akan menemani hari-harimu jadi lebih berenergi dan tetap cantik!

Beyondly Blog