Waktu Terbaik untuk Konsumsi Collagen Drink agar Manfaatnya Maksimal

freepik.com

Yuk simak penjelasannya, biar manfaatnya terasa maksimal!

Semakin bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pada kulit mulai muncul. Kerutan yang mulai terlihat membuat kita menjadi kurang percaya diri. Tanda-tanda penuaan tersebut diakibatkan penurunan produksi kolagen dalam tubuh seiring dengan umur yang terus menua.  


Kolagen merupakan protein yang dapat diproduksi secara alami dalam tubuh. Adanya kolagen dalam tubuh membantu menjaga kesehatan kulit, kuku, rambut, hingga tulang dan jantung. Namun produksi kolagen dalam tubuh dapat mengalami penurunan akibat penuaan.


Untuk membantu memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh, kita dapat mengonsumsi collagen drink sebagai suplemen tambahan. Minuman mengandung kolagen banyak dipilih untuk merawat kesehatan kulit dan membantu tubuh menjadi lebih fit. 


Agar minuman kolagen yang dikonsumsi dapat memberikan efek dan manfaat yang maksimal, kita perlu mengetahui kapan waktu terbaik untuk mengonsumsi collagen drink. Meski umumnya collagen drink aman diminum kapan saja, terdapat pembagian beberapa waktu untuk konsumsi collagen drink sesuai dengan tujuan konsumsi collagen drink. 


Nah, untuk memudahkan Anda dalam menentukan waktu yang tepat untuk mengonsumsi collagen drink, berikut ini adalah beberapa waktu terbaik untuk konsumsi collagen drink yang dapat dijadikan sebagai panduan.


Malam Hari

Bagi Anda yang mengonsumsi collagen drink dengan tujuan untuk perbaikan dan regenerasi kulit dan otot, maka malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengonsumsi collagen drink. Dengan mengkonsumsi collagen drink saat malam hari atau sebelum tidur, proses penyembuhan, perbaikan serta regenerasi kulit secara alami pada tubuh dapat berlangsung dengan lebih baik dan maksimal. Hal tersebut karena sintesis kolagen terjadi selama kita tidur di malam hari. 


Pagi Hari

Untuk menurunkan berat badan dan menjaga agar berat badan tetap ideal, mengonsumsi collagen drink di pagi hari adalah pilihan yang tepat. Agar kandungan kolagen dalam produk bekerja lebih maksimal, minum collagen drink sebelum berolahraga saat perut belum banyak mengonsumsi makanan yang berat. Dengan konsumsi collagen drink, metabolisme dalam tubuh dan energi dapat terus meningkat. Tak hanya itu, konsumsi collagen drink pagi hari juga dinilai lebih maksimal karena collagen dapat dengan mudah diserap dalam tubuh di pagi hari. 


Siang Hari

Beberapa orang memilih untuk mengonsumsi collagen drink saat siang hari, khususnya saat perut mulai merasa lapar namun waktu makan siang belum datang. Dengan mengonsumsi collagen drink di siang hari, perut akan terasa kenyang lebih lama sehingga mengurangi jumlah camilan yang dapat membuat berat badan naik.


Itu dia waktu terbaik untuk mengonsumsi collagen drink untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Untuk jangka waktu konsumsi collagen drink dapat berbeda-beda. Umumnya manfaat konsumsi collagen drink akan mulai terasa setelah 3 sampai 6 bulan konsumsi. Untuk hasil yang optimal, konsumsi collagen drink secara rutin setiap hari.


Untuk konsumsi collagen drink yang praktis setiap harinya, Beyondly Fitclair Collagen Drink bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. diproduksi dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis sehingga kandungan kolagen dalam produk dapat diserap dengan lebih mudah dalam tubuh. Dikemas dalam bentuk liquid sachet yang praktis, Collagen Drink produksi Paragon ini sangat mudah dikonsumsi di berbagai kesempatan. 




Beyondly Blog