Bisnis Reseller: Cara Mudah Cuan dari Rumah untuk Pemula

Bisnis rumahan /freepik.com

Bisnis rumahan yang mudah dan murah, cocok untuk pemula!

Menjadi pebisnis saat ini memang sedang diminati oleh banyak orang, bukan hanya cara kerjanya yang fleksibel, tapi keuntungan yang didapat juga sangat menggiurkan. Ada beberapa bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan cenderung lebih cepat dari bisnis lain, tapi tidak semua bisnis bisa dimulai secara mudah bagi seorang pemula. 


Simak artikel berikut untuk mengetahui bisnis mudah yang murah, cocok untuk pemula!


Bisnis Reseller, Mudah dan Murah

Bisnis reseller adalah bisnis dengan membeli produk dari supplier dan menjualnya kembali kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi. Itu mengapa menjadi bisnis reseller dinilai mudah dengan modal yang murah. Bisnis reseller saat ini menguntungkan karena beberapa alasan, antara lain:

  • Modal yang relatif kecil. 

Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk produksi, penyimpanan, atau pengiriman barang. Kamu hanya perlu membeli produk dari supplier dengan harga grosir dan menjualnya dengan harga eceran.

  • Memiliki fleksibilitas yang tinggi. 

Menjual berbagai macam produk sesuai dengan minat dan kebutuhan pasar. Kamu menentukan sendiri harga jual, strategi pemasaran, dan target konsumen, termasuk sistem kerja yang kamu buat.

  • Memanfaatkan perkembangan teknologi. 

Memasarkan produk melalui berbagai platform online, seperti website, marketplace, sosial media, atau aplikasi chat. Memanfaatkan fitur-fitur yang memudahkan transaksi, seperti pembayaran digital, sistem tracking, atau sistem review promosi.

  • Bisnis reseller mendapatkan keuntungan dari selisih harga. 

Mendapatkan keuntungan dari margin yang  ditentukan sendiri antara harga beli dan harga jual, itu yang membuat bisnis kamu menghasilkan cuan besar. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari diskon, promo, atau bonus yang ditawarkan oleh supplier.



Bisnis Cuan Cocok untuk Pemula

Bisnis memang bisa menghasilkan keuntungan yang besar dari modal yang relatif kecil dengan waktu yang singkat, namun tidak semua pilihan bisnis bisa menjadi cuan dengan cepat, atau bahkan bisa kamu rasakan keuntungannya hanya pada jangka panjang. Salah satu pilihan cocok untuk pemula adalah bisnis reseller, karena tidak membutuhkan pengalaman atau keterampilan khusus, hanya memerlukan kreativitas, inovasi, dan ketekunan. Jika kamu belum memiliki skill yang mumpuni untuk memulai berbisnis menjadi reseller, dan ingin meminimalisir faktor kerugian, kamu bisa bergabung menjadi Mitra Reseller Beyondly

Menawarkan produk essential oil, collagen drink dan satu-satunya power skincare di Indonesia dengan kandungan kolagen. Anak perusahaan Paragon Corp yang sudah terjamin kualitasnya, terverifikasi BPOM, halal, yang dapat memastikan mitra reseller bisa memiliki konsumen setia khusus nya di Indonesia. Bimbingan kelas bisnis dari para expert yang tentunya akan membantu kamu menghasilkan cuan, bahkan hingga mahir bisa buka toko sendiri. Kamu juga tidak perlu khawatir dalam marketing tools, karena Beyondly sudah menyediakan secara lengkap marketing tools untuk membantumu promosi. Bisnis ini tentunya cocok untuk kamu pemula yang ingin memulai bisnis!

Baca lainnya: Cara Memulai Bisnis dari Nol

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman social media @BeyondlyOfficial.




Beyondly Blog