Collagen Drink, Minuman Sehat untuk Menjaga Tubuh Tetap Fit ketika Musim Hujan

Suplemen kesehatan saat musim hujan / freepik.com

Antisipasi menjaga kesehatan saat musim hujan bukan hanya asupan makanan, tapi perlu ada suplemen kesehatan!

Collagen drink adalah minuman sehat yang mengandung kolagen, dan protein yang berperan penting dalam membentuk struktur kulit, tulang, sendi, rambut, dan kuku. Sebagian orang sengaja mengkonsumsi collagen drink untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu, collagen drink juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit. Musim hujan seperti saat ini, orang-orang sangat rentan terhadap kesehatan tubuh. Hal itu dapat dipicu oleh beberapa faktor, seperti imun tubuh yang menurun, pola makan tidak teratur sehingga tubuh kekurangan asupan nutrisi, cuaca hujan yang mengganggu sistem pernapasan, dsb. Oleh sebab itu, kita harus tetap menjaga pola hidup sehat, melindungi tubuh ketika keluar rumah, serta menjaga asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi rutin collagen drink.

Bagaimana Cara Memilih dan Mengkonsumsi Collagen Drink yang Tepat?

Ada banyak merek dan jenis collagen drink yang tersedia di pasaran, namun tidak semuanya memiliki kualitas dan khasiat yang sama. Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini saat memilih collagen drink. Pilih collagen drink yang mengandung bahan tambahan lain yang bermanfaat, seperti vitamin C, vitamin E, biotin, glutathione, ekstrak buah, dan tentunya telah terverifikasi BPOM serta halal. Bahan-bahan ini dapat membantu meningkatkan efektivitas dan manfaat kolagen bagi tubuh.

Collagen drink dapat dikonsumsi kapan saja, namun waktu yang paling baik adalah di pagi hari sebelum sarapan atau di malam hari sebelum tidur. Hal ini karena tubuh akan lebih mudah menyerap dan memanfaatkan kolagen saat perut kosong atau saat tidur. Rekomendasi tepat untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh namun kerap kali malas mengkonsumsi collagen drink yang dianggap ribet. Beyondly Fitclair Collagen Drink, kolagen cair SAT SET langsung minum dimanapun dan kapanpun. Kamu bisa rutin mengkonsumsi ini tanpa takut mengganggu kesehatan tubuh lainnya, karena ini rendah gula dan kalori. Memiliki kandungan expert 5000 mg Marine Collagen Peptide,  L-Glutathione dan Vitamin C Alami, yang dapat memberikan kesehatan kulit luar dalam, serta menjaga tubuh tetap fit seharian. 

Collagen drink dapat memberikan hasil yang optimal untuk menjaga tubuhmu tetap fit di ketika musim hujan jika dikonsumsi secara rutin dan disertai dengan pola hidup sehat, seperti menghindari rokok, alkohol, dan stres. Selain itu, konsumsi juga makanan yang kaya akan kolagen, seperti daging, ikan, telur, susu, keju, yogurt, dan sayur-sayuran.

Informasi lebih lengkap bisa kunjungi social media instagram @BeyondlyOfficial!



Beyondly Blog