Dosis Terbaik Minum Collagen Drink untuk Manfaat yang Maksimal

Healthy skin / freepik.com

Berapa ya dosis sebenarnya konsumsi collagen drink untuk mendapatkan hasil yang terbaik?

Collagen drink merupakan salah satu produk kecantikan yang saat ini banyak diminati untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga tubuh tetap fit. Hal ini karena kandungan kolagen dalam tubuh yang dapat diproduksi secara alami dapat mengalami penurunan seiring dengan bertambahnya usia.


Dengan penurunan produksi kolagen ini membuat kondisi kulit menjadi kurang elastis bahkan muncul kerutan dan flek hitam di beberapa area wajah. Untuk itu, mengonsumsi collagen drink perlu dilakukan agar asupan kolagen dalam tubuh dapat tercukupi. 


Dengan mengonsumsi collagen drink, kita juga dapat memperoleh manfaat berupa menjaga kesehatan kulit dari dalam hingga menjaga kondisi tubuh tetap fit. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kita perlu mengonsumsi collagen drink sesuai dengan dosis yang dibutuhkan tubuh. 


Jika asupan kolagen berlebihan, maka sangat berisiko mengalami gangguan kesehatan, seperti alergi, peningkatan asam lambung, gangguan pencernaan, batu ginjal, dan lain sebagainya. Meski kebutuhan kolagen setiap orang bisa saja berbeda sesuai dengan usia, jenis kelamin, hingga aktivitas yang dijalani, terdapat dosis terbaik yang dapat digunakan untuk mengonsumsi collagen drink secara rutin. 


Secara umum, orang berusia di atas 18 tahun membutuhkan asupan kolagen dengan kisaran 1000 sampai 5000 mg per hari atau konsumsi 2,5-15 gram peptida kolagen terhidrolisis setiap harinya. Bagi Anda yang mengonsumsi kolagen sekitar 2,5 gram per hari, kesehatan kulit dapat terjaga, mencegah nyeri sendi, dan membantu menghidrasi kulit. 


Anda juga dapat mengonsumsi collagen drink dengan dosis sekitar 5 gram per hari untuk membantu meningkatkan kepadatan tulang. Jika Anda mengonsumsi collagen drink dengan dosis harian lebih dari 15 gram, maka massa otot dan komposisi tubuh dapat meningkat secara signifikan.

Baca lainnya: Berapa Lama Collagen Drink Akan Terasa Manfaatnya


Agar tak kekurangan atau kelebihan dosis saat mengonsumsi collagen drink, sebaiknya pastikan anjuran pemakaian yang tertera pada produk collagen drink. Selain itu, konsultasi dengan dokter juga dapat dilakukan untuk menentukan dosis yang tepat untuk Anda. 


Nah, bagi Anda yang ingin mengonsumsi collagen drink yang aman dengan dosis yang pas, Beyondly Fitclair Collagen Drink bisa jadi solusinya. Diproduksi dengan 5,000 Marine Collagen Peptide yang mudah diserap dalam tubuh, membuat produk minuman kolagen persembahan Paragon ini dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara efektif.


Collagen drink satu ini juga dikemas dengan liquid sachet, praktis diminum langsung dan dapat dibawa ke mana-mana sehingga dapat dikonsumsi di mana saja, kapan saja. Jangan khawatir, Beyondly Fitclair Collagen Drink juga dijamin halal, terdaftar BPOM, dan bebas kandungan pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi secara rutin.

Tak hanya itu, Beyondly Fitclair Collagen Drink juga diformulasi rendah kalori dan bebas dari kandungan glikol dan turunannya sehingga dapat dikonsumsi setiap hari tanpa perlu khawatir menambah berat badan dan masalah kesehatan lainnya. Collagen drink ini dapat dikonsumsi sebelum atau setelah makan sebanyak 1 - 2 sachet per hari. Beyondly Fitclair Collagen Drink dapat diminum langsung tanpa air tambahan maupun dicampur dengan air dingin. 





Beyondly Blog