Cara Minum Collagen Drink yang Benar agar Manfaatnya Melimpah

Perawatn SAT SET tanpa ribet/freepik.com

SAT SET langsung minum, kulit sehat tubuh terawat!

Memiliki tubuh yang fit dan kulit cerah menjadi dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan tubuh yang fit dan kulit sehat dapat diperoleh dengan mengonsumsi produk yang mengandung kolagen, salah satunya adalah produk collagen drink. 


Kolagen merupakan protein yang dapat diproduksi secara alami dalam tubuh. Dengan adanya kolagen dalam tubuh, elastisitas kulit akan terjaga dengan baik. Tak hanya itu, jika kebutuhan kolagen dalam tubuh tercukupi maka sendi dan tulang akan menjadi lebih kuat. 


Meski dapat diproduksi secara alami, penurunan produksi kolagen dalam tubuh dapat terjadi akibat penuaan. Jangan khawatir, asupan kolagen dapat dipenuhi dengan mengonsumsi collagen drink. 


Agar manfaat collagen drink dapat terasa lebih maksimal, kita perlu tahu bagaimana cara minum collagen drink yang benar. Jika kita salah minum collagen drink, manfaat yang dikandung minuman kolagen tidak akan bekerja secara maksimal. Penasaran bagaimana cara minum collagen drink yang benar? Yuk, kita simak cara lengkapnya berikut ini.


Seduh dengan Air Dingin

Agar manfaat yang terkandung dalam kolagen dapat terasa secara maksimal, maka penting untuk menyeduh kolagen dengan air dingin atau air dengan suhu normal sesuai takaran yang disarankan. Hindari menyeduh minuman kolagen dengan air panas yang mendidih. Jika kolagen diseduh dengan air panas, maka nutrisi yang ada di dalam produk dapat hilang begitu saja sehingga manfaatnya tidak akan maksimal. 


Minum Kolagen Sesuai dengan Dosisnya 

Saat konsumsi collagen drink, kita perlu memperhatikan dosis yang dianjurkan. Umumnya, dosis yang disarankan untuk mengonsumsi collagen drink berkisar antara 2,5 hingga 15 gram per hari. Dosis konsumsi collagen drink ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


Minum Kolagen pada Waktu yang Tepat

Mengonsumsi collagen drink di waktu yang tepat dapat membantu memaksimalkan manfaat yang terkandung pada minuman kolagen. Misalnya Anda menginginkan manfaat untuk memulihkan jaringan kulit dan membantu proses regenerasi tulang, maka Anda dapat minum collagen drink di malam hari sebelum tidur. Selain malam hari sebelum tidur, collagen drink juga dapat dikonsumsi pada pagi dan siang hari sebagai selingan camilan. 


Untuk mendapatkan manfaat collagen drink yang maksimal, konsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin setiap hari. Minuman kolagen dari Paragon satu ini merupakan suplemen kolagen yang dijamin halal dan aman untuk dikonsumsi. Diperkaya dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis, collagen drink dari Beyondly ini akan menyerap dalam tubuh dengan cepat. 

Baca lainnya: Manfaat Baik Collagen Drink


Tak perlu khawatir, produk ini dikemas dalam bentuk liquid sachet yang praktis dan diformulasi rendah kalori serta tidak mengandung pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi kapan saja di mana saja secara praktis.




Beyondly Blog