Rekomendasi Bisnis Reseller: Modal Rp1 Juta Cocok untuk Pemula

Bisnis rumahan / freepik.com

Modal 1 juta bisa jadi pebisnis sukses, meskipun dari rumah!

Salah satu pilihan bisnis yang cocok untuk pemula adalah dengan menjadi reseller, karena sistem kerja yang fleksibel, keuntungan lumayan, dan transaksi juga lebih efisien. Menjalankan bisnis reseller juga cocok untuk karyawan atau ibu rumah tangga yang ingin memiliki pendapatan tambahan melalui bisnis. Tentu saja, keuntungan melalui bisnis reseller baru bisa didapatkan jika bisnis dijalankan dengan konsistensi dan kerja keras.

Lalu, mengapa bisnis reseller saat ini banyak diminati dan dinilai dapat memberikan keuntungan lebih cepat? Bisnis seperti apa yang cocok untuk peluang saat ini? Simak artikel berikut untuk mendapatkan jawabannya!


Rekomendasi Bisnis Reseller


Menjadi reseller adalah salah satu pilihan bisnis yang menarik di masa sekarang. Reseller adalah orang yang menjual kembali produk dari produsen atau supplier dengan menambahkan margin keuntungan sendiri, jadi tentunya akan menghasilkan keuntungan lebih besar dibandingkan modal. Beberapa keuntungan yang kamu dapat jika memilih berbisnis reseller antara lain, modal yang dibutuhkan relatif kecil, waktu yang fleksibel, produk yang beragam sesuai dengan minat dan pasar sasaran,  keuntungan yang besar, relasi yang luas, dan edukasi yang beragam karena reseller dapat belajar banyak hal seperti mengenal produk, mengelola keuangan, melayani pelanggan, mengatasi masalah, dan mengembangkan kreativitas.


Berikut 4 pilihan bisnis reseller yang saat ini banyak diminati oleh pasar dan tentunya menguntungkan:

  1. Reseller Skincare

Mengingat saat ini skincare sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang, permintaan skincare tentunya banyak diminati oleh konsumen. Meskipun ada banyak pilihan produk skincare yang ditawarkan, mereka akan tetap mempertimbangkan jenis dan kualitas skincare yang dibutuhkan. 



  1. Bisnis Thrift

Bisnis yang banyak di gandrungi anak muda ini kini sedang naik daun, dinilai memiliki banyak keuntungan bagi reseller, juga kemudahan distribusi melalui platform online memberikan dampak baik bagi penjualan. Barang yang dijual juga bukan hanya pakaian, konsumen banyak meminta sepatu, aksesoris, hingga tas. 



  1. Affiliator Fashion

Kemajuan era digital saat ini memberikan kemudahan bagi para pebisnis fashion, tidak hanya mengandalkan melalui offline store, tapi mereka juga mencoba memperluas melalui online store dan para affiliator. Menjadi affiliator tentunya sangat mudah, hanya perlu menggunggah produk yang ditawarkan atau hanya menampilkan link produk yang akan otomatis masuk ke toko online dan nantinya affiliator mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. 



  1. Reseller makanan 

Makanan yang menjadi favorit masyarakat dalam berjualan online adalah frozen food, camilan, dan makanan berat dalam kemasan. Kemudahan transaksi melalui online store ini, memberikan peluang bagi para reseller untuk memulai bisnis di bidang makanan, tidak memakan waktu dalam penjualan, hingga promosi yang dinilai lebih efisien. 

Baca lainnya: Cara Mudah Cuan, Bisnis Rumahan untuk Pemula


Bisnis modal 1 juta untuk pemula


Rekomendasi di atas memang tidak membutuhkan banyak modal dalam memulai bisnis, namun kamu perlu mempertimbangkan apa sih yang sebenarnya diinginkan pasar saat ini dan sesuaikan dengan passion kamu. Menjadi reseller skincare adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin memulai bisnis, karena segmen pasar yang diminati oleh seluruh kalangan, produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan primer, dan modal yang dikeluarkan tidak melebihi dari pendapatan yang dihasilkan. 


Jika kamu belum memiliki skill bisnis yang mumpuni dan ingin meminimalisir kerugian, kamu bisa bergabung menjadi Mitra Beyondly. Hanya dengan modal Rp 1 jt-an kamu dibimbing hingga bisa buka toko sendiri, mendapatkan marketing tools, dan tentunya sudah memiliki konsumen setia karena Beyondly ini anak perusahaan Paragon Corp dengan kepercayaannya jaminan kualitas produk. Menawarkan suplemen kesehatan collagen drink, essential oil, dan kolagen skincare, hadir untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga Indonesia. Produk expert dari Beyondly ini adalah Beyondly Fitclair Collagen Drink, satu-satunya collagen drink di Indonesia yang SAT SET tinggal minum tanpa harus di seduh, rendah gula dan kalori, cocok untuk konsumen yang ingin memiliki tubuh sehat dengan proses diet. Kandungan bahan alami dari 5000 mg Marine Collagen Peptide,  L-Glutathione, dan  Vitamin C Alami memberikan kulit tampak sehat, glowing,dan awet muda. 


Ini akan menjadi peluang tepat bagi kamu yang ingin memulai bisnis tanpa skill, modal kecil, dan berbisnis rumahan. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi social media @BeyondlyOfficial!




Beyondly Blog