Usia yang Dianjurkan untuk Konsumsi Collagen Drink dengan Aman

Mengatasi tanda penuaan / freepik.com

Lebik baik mengatasi atau mencegah timbulnya penuaan dini?

Minuman kolagen menjadi produk andalan untuk mengembalikan elastisitas kulit yang mulai menampakkan tanda-tanda penuaan. Tak hanya itu, minuman kolagen juga banyak dikonsumsi masyarakat dari rentang usia yang sangat beragam karena manfaatnya yang melimpah. Tak heran jika banyak remaja yang mulai tertarik untuk mengonsumsi minuman kolagen karena masalah kulit yang dialaminya. Pada umur berapa collagen drink boleh dikonsumsi?


Kolagen yang merupakan kandungan penting untuk membangun jaringan kulit dipercaya dapat mengembalikan kondisi kulit agar tetap kencang dan elastis. Meski kolagen dapat diproduksi secara alami dalam tubuh, penurunan produksi kolagen dapat terjadi seiring berjalannya waktu dan penuaan yang dialami. Tak hanya itu, paparan sinar UV dari matahari yang berlebihan membuat produksi kolagen mengalami penurunan.  


Hal tersebut membuat produk collagen drink sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang mulai menginjak usia 50 tahun. Usia tersebut adalah usia yang tepat untuk mengonsumsi collagen drink sebagai suplemen tambahan agar asupan collagen terpenuhi dengan baik. Dengan mengonsumsi collagen drink, kulit tetap elastis dan cerah di usia 50 tahun.


Meski begitu, produk collagen drink juga dinilai aman untuk dikonsumsi remaja mulai dari 12 hingga 15 tahun. Namun konsumsi collagen drink di usia yang masih sangat belia disebut belum terlalu dibutuhkan karena produksi kolagen pada usia remaja masih sangat aktif dan cukup untuk kebutuhan tubuh sehari-hari. Untuk mengonsumsi suplemen kolagen tambahan di usia remaja, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu ke dokter agar manfaat dari produk collagen drink dapat terasa lebih maksimal.


Bagi Anda yang ingin mengonsumsi collagen drink yang dijamin aman, Beyondly Fitclair Collagen Drink bisa menjadi pilihan yang tepat. Collagen drink produksi Paragon ini dijamin halal dan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Collagen drink ini diproduksi dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis sehingga lebih mudah dicerna dalam tubuh. Dengan begitu, manfaat yang dikandung dalam produk Collagen Drink ini akan terasa lebih maksimal.

Baca lainnya: Kenali Kandungan Terbaik Collagen Drink dan Apa Manfaatnya


Tak hanya itu, Collagen Drink satu ini diolah dengan teknologi doubleNutri™ dan kombinasi berbagai ekstrak alami yang menyegarkan sehingga membuat tubuh senantiasa fit di berbagai kesempatan. Jangan khawatir, Beyondly Fitclair Collagen Drink diformulasi rendah kalori serta tidak mengandung pemanis buatan, tidak mengandung glikol dan turunannya sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.


Beyondly Fitclair Collagen Drink yang dikemas dalam bentuk liquid sachet siap minum sehingga dapat dikonsumsi kapan saja, di mana saja saat dibutuhkan. Dengan kemasannya yang mini dan mudah dibawa kemana-mana membuat produk ini sangat praktis dan tak perlu repot untuk dikonsumsi. 



Beyondly Blog