Apa Kegunaan Collagen Drink untuk Kulit? Ini Dia Penjelasannya

Kulit cerah dan sehat /freepik.com

Collagen ternyata dapat menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit.

Collagen drink dikenal sebagai salah satu produk yang disarankan untuk dikonsumsi agar kesehatan kulit tetap terjaga. Hal ini karena collagen drink mengandung kolagen yang berperan besar terhadap pembentukan jaringan baru pada kulit. 


Dengan terbentuknya jaringan baru pada kulit membuat kulit tampak lebih sehat. Kesehatan kulit yang dirasakan sebagai kegunaan collagen tersebut dapat terlihat dari berbagai bentuk. Berikut ini adalah sederet kegunaan collagen drink untuk kulit.

Baca lainnya: Collagen Baik untuk Kesehatan Kulit

1. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit tentu akan mengalami penurunan. Hal ini terlihat dari munculnya kerutan di beberapa area sehingga membuat kita kurang percaya diri. Namun jangan khawatir, dengan rutin mengonsumsi collagen drink, elastisitas kulit akan terus meningkat sehingga kulit menjadi lebih kencang tanpa kerutan. Tak hanya itu, konsumsi collagen drink juga membantu menghaluskan kulit sehingga membuat kulit tampak sehat dan awet muda



2. Menghidrasi Kulit

Konsumsi collagen drink yang teratur juga berguna untuk menghidrasi kulit. Jika kebutuhan kolagen terpenuhi, maka kebutuhan hidrasi kulit akan terus meningkat sehingga kulit menjadi  lebih lembut. Sebaliknya, jika kebutuhan kolagen tidak terpenuhi maka kulit akan terasa kasar dan kering. 



3. Meratakan dan Mencerahkan Warna Kulit

Jika Anda mengalami masalah warna kulit yang tidak rata atau kulit tampak kusam, maka konsumsi collagen drink dapat membantu memperbaiki kondisi kulit agar tampak sehat dan warnanya lebih merata. Asupan kolagen yang cukup dapat membantu meratakan kulit, khususnya pada bagian kulit yang gelap. Dengan begitu kulit akan terlihat sehat dan cerah.



4. Mengurangi selulit

Selulit yang timbul di area lipatan tubuh tentu membuat kepercayaan diri menurun. Kemunculan selulit tersebut dapat diatasi dengan minum collagen drink secara rutin. Asupan kolagen dalam tubuh dapat membantu menguatkan lapisan dermis sehingga selulit dapat tersamarkan dengan baik. Maka dari itu penting untuk kita menjaga asupan kolagen dalam tubuh dengan cara minum collagen drink. 



5. Membantu pemulihan luka

Luka yang meninggalkan bekas pada kulit tentu membuat kita merasa khawatir. Tenang saja, luka pada kulit akan cepat kembali pulih dengan memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Dengan asupan kolagen yang cukup, bekas luka atau bahkan bekas jerawat dapat segera memudar secara efisien.



Untuk mendapatkan kegunaan collagen drink tersebut, Anda dapat mengonsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin setiap hari. Collagen drink persembahan Paragon satu ini terjamin halal dan aman dikonsumsi. Diproduksi dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis membuat kandungan manfaat dalam collagen drink ini dapat memberikan efek yang maksimal. Tenang saja, produk collagen drink satu ini dikemas dalam bentuk liquid sachet yang praktis untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja. 




Beyondly Blog