Berapa Lama Hasil Minum Kolagen dapat Terasa? Ini Jawabannya!

Kulit Sehat /freepik.com

Jangan sampai kamu mengalami tanda penuaan karena kehilangan kadar Collagen!

Produksi kolagen dalam tubuh yang terus menurun seiring berjalannya waktu membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Hal ini memicu tanda penuaan seperti kulit berkerut dan flek hitam muncul. Oleh sebab itu, kita membutuhkan asupan kolagen tambahan untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan kekuatan tulang. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi collagen drink.


Minuman kolagen yang dikonsumsi mengandung berbagai macam manfaat seperti mengembalikan elastisitas kulit, menguatkan tulang dan gigi, mencerahkan kulit, membantu proses pemulihan luka, mencegah peradangan sendi hingga mencegah terjadinya penyakit jantung. Sederet manfaat minuman kolagen tersebut dapat terasa jika kita mengonsumsinya secara teratur. Namun, berapa lama hasil minum kolagen dapat terasa?


Selama konsumsi minuman kolagen, kita dianjurkan untuk memerhatikan dosis untuk minum collagen drink. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan asupan kolagen yang dibutuhkan dengan manfaat atau khasiat yang diinginkan. Manfaat mengonsumsi minuman kolagen disebutkan dapat mulai terasa setelah mengonsumsi minuman kolagen selama 8 hingga 12 minggu dengan takaran konsumsi 2,5 hingga 15 gram kolagen per hari. 


Umumnya manfaat yang akan dirasakan setelah konsumsi minuman kolagen dengan dosis tersebut adalah manfaat kesehatan seperti kuku lebih kuat, rambut tidak mudah rontok, hingga kulit menjadi terasa lebih sehat dan elastis. Tentunya khasiat minuman kolagen ini dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kesehatan dan faktor lain yang memengaruhi seperti paparan sinar matahari, konsumsi kafein dan alkohol, serta kebiasaan hidup lainnya. 


Untuk mendapatkan manfaat kolagen yang maksimal, Beyondly Fitclair Collagen Drink bisa jadi produk minuman kolagen andalan Anda. Minuman kolagen persembahan Paragon satu ini merupakan minuman kolagen yang diperkaya dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis sehingga manfaat kolagen dapat diserap dalam tubuh dengan lebih cepat dan mudah. Tak hanya itu, minuman kolagen ini juga diolah dengan teknologi doubleNutri™ dan kombinasi berbagai ekstrak alami sehingga dapat membuat tubuh terasa lebih sehat dan segar.

Baca lainnya: Fungsi Collagen untuk Kesehatan Tubuh


Dengan konsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin, tubuh menjadi lebih fit, kulit lebih cerah, serta rambut dan kuku menjadi lebih kuat. Jangan khawatir, Beyondly Fitclair Collagen Drink merupakan minuman kolagen yang dijamin halal dan telah terdaftar dalam BPOM. Ditambah lagi, Beyondly Fitclair Collagen Drink diproduksi tanpa tambahan pemanis buatan dan rendah kalori sehingga aman dikonsumsi setiap hari. 


Dikemas dalam bentuk liquid sachet, Beyondly Fitclair Collagen Drink dapat diminum secara praktis kapan saja dan dimana saja. Tak hanya itu, kemasannya yang praktis juga memudahkan Beyondly Fitclair Collagen Drink untuk dibawa kemana-mana dengan lebih mudah. Selalu minum Beyondly Fitclair Collagen Drink di mana saja, kapan saja, untuk tubuh yang lebih fit dan segar sepanjang hari, ya!



Beyondly Blog