Manfaat Minuman Kolagen untuk Kesehatan Tulang

Konsumsi kolagen penuhi kesehatan tulang dan tubuh /freepik.com

Konsumsi kolagen untuk perbaiki kesehatan tulang!

Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang. Tulang dalam tubuh manusia sebagian besar mengandung kolagen sehingga membuatnya tetap dapat menopang tubuh dan menjalankan fungsinya dengan baik. 


Dalam tubuh kita, kolagen dapat diproduksi secara alami dengan bantuan berbagai kandungan nutrisi dalam makanan yang dikonsumsi. Namun produksi kolagen dapat menurun seiring bertambahnya usia. Hal ini tentu berpengaruh pada kesehatan tulang sehingga lebih mudah keropos sehingga menyebabkan osteoporosis. 


Selain itu, penurunan jumlah produksi kolagen juga dapat mengancam kesehatan sendi yang lebih rentang mengalami sendi dan pengeroposan. Hal ini terjadi karena kepadatan tulang yang terus menurun. Jika kekurangan kolagen ini dibiarkan terus menerus, tulang dan sendi lebih rawan mengalami patah tulang dan nyeri sehingga menghambat aktivitas harian. 


Meski begitu, kita dapat membantu memenuhi kebutuhan kolagen dengan cara mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen, salah satunya adalah minuman kolagen. Hal ini karena kolagen memiliki salah satu manfaat untuk memberikan efek tertentu dalam tubuh sehingga dapat membantu menghambat kerusakan tulang yang menyebabkan osteoporosis dan patah tulang.


Manfaat kolagen juga dapat membantu mengatasi gangguan sendi. Dengan mengonsumsi minuman kolagen, tulang rawan yang merupakan jaringan seperti karet yang melindungi persendian dapat menjadi lebih padat dan kuat. Dengan begitu, mengonsumsi minuman kolagen dapat membantu memperbaiki gejala osteoarthritis atau pengapuran sendi akibat kerusakan tulang rawan. Tak hanya itu, nyeri sendi juga dapat berkurang secara menyeluruh.


Untuk membantu memenuhi kebutuhan kolagen tubuh dengan mudah, Anda dapat mengonsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin setiap hari. Beyondly Fitclair Collagen Drink adalah produk collagen drink yang halal dan terdaftar di BPOM. minuman kolagen satu ini diperkaya dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis yang membuat manfaat kolagen dapat menyerap dengan cepat di dalam tubuh.


Diolah dengan teknologi doubleNutri™ dan kombinasi berbagai ekstrak alami yang menyegarkan, Beyondly Fitclair Collagen Drink dapat membantu menjaga kesehatan tulang secara optimal. Ditambah lagi, minuman kolagen satu ini juga diformulasi rendah kalori, kaya antioksidan, dan tidak mengandung pemanis buatan. 


Selain itu, Beyondly Fitclair Collagen Drink juga tidak mengandung glikol dan turunannya sehingga aman dikonsumsi secara rutin setiap hari. Collagen drink persembahan Paragon satu ini juga disajikan dalam kemasan liquid sachet, sehingga praktis diminum langsung, dan dapat dibawa ke mana-mana tanpa perlu repot.


Tak hanya dapat dikonsumsi secara langsung, minuman kolagen ini juga dapat dinikmati dengan melarutkan 1 sachet Beyondly Fitclair Collagen Drink dengan air sebanyak 100 ml. Minuman kolagen ini dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan sebanyak satu sampai dua kali sehari. Selalu konsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin untuk tulang yang kuat, ya. 

Baca lainnya: Kapan Manfaat Konsumsi Kolagen Dapat Dirasakan?


Beyondly Blog