Mengenal Manfaat Minuman Kolagen untuk Kecantikan Wanita

Beauty skin / freepik.com

Merawat kecantikan kulit dengan konsumsi Collagen drink

Memiliki kulit, kuku, dan rambut yang cantik dan sehat tentu menjadi dambaan semua wanita. Untuk menjaga kondisi kesehatan kulit, kuku, dan rambut, agar tak mudah kusam dan rapuh, dibutuhkan asupan kolagen yang mencukupi kebutuhan tubuh. 


Kolagen merupakan protein yang terkandung dalam tubuh manusia. Produksi kolagen dalam tubuh dapat terjadi secara alami. Namun seiring bertambahnya usia, jumlah produksi kolagen juga mengalami penurunan. Kondisi penurunan produksi kolagen dalam tubuh dapat membuat kulit, kuku, dan rambut mengalami kerusakan. 


Hal tersebut tentu berpengaruh pada penampilan kulit yang terlihat semakin berkerut, kuku menjadi mudah patah, dan juga rambut yang mudah rontok bahkan hingga mengalami kebotakan. Oleh sebab itu, kita perlu menjaga asupan kolagen dalam tubuh agar kondisi kulit, kuku, dan rambut tetap senantiasa kuat dan sehat.


Selain menjaga kondisi kulit tetap sehat, kolagen dapat meningkatkan kekuatan kuku dengan mencegah kerapuhan. Kolagen juga dapat merangsang pertumbuhan rambut dan kuku sehingga menjadi lebih kuat. Selengkapnya, berikut ini adalah sederet manfaat minuman kolagen untuk kecantikan wanita. 


1. Mencegah Penuaan Dini 

Kandungan kolagen dalam tubuh dapat membantu kulit tetap elastis dan sehat. Tak hanya itu, kolagen juga dapat membuat tetap terhidrasi dan mengatasi kulit kering. Peptida kolagen teruji dapat membantu memperlambat penuaan kulit sehingga kerutan dan flek hitam di wajah dapat berkurang secara signifikan. 


2. Membantu Mengatasi Selulit

Saat selulit mulai muncul di beberapa bagian tubuh, tak jarang tingkat kepercayaan diri kita ikut menurun. Selulit yang muncul di permukaan kulit membuat kulit tampak bergelombang dan teksturnya menjadi tidak rata. Untuk mengatasi kondisi ini, maka dibutuhkan asupan kolagen yang cukup. Dengan asupan kolagen yang cukup, proses perbaikan dan regenerasi sel-sel kulit di bagian jaringan kulit yang mengalami selulit dapat teratasi dengan baik.


3. Melancarkan Sirkulasi Darah Menuju Kulit

Sirkulasi darah yang lancar membuat kadar oksigen serta nutrisi yang ada dalam tubuh dapat didistribusikan ke sel-sel kulit secara lancar. Untuk membantu memperkuat melancarkan sirkulasi peredaran darah dibutuhkan asupan kolagen yang cukup. Dengan peredaran yang lancar, kulit akan tampak lebih cerah dan sehat. 


4. Menjaga Kesehatan Rambut

Rambut menjadi rapuh dan berubah menjadi putih merupakan efek dari penurunan produksi kolagen dalam tubuh. Oleh sebab itu, dibutuhkan asupan kolagen untuk membantu melindungi folikel rambut dari kerusakan akibat efek radikal bebas yang menyebabkan rambut beruban dan mudah rontok. 

Baca lainnya: Manfaat Lain Collagen Drink

Untuk membantu memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh, Anda dapat mengonsumsi Beyondly Fitclair Collagen Drink secara rutin setiap hari. Diproduksi dengan kandungan 5.000 mg Marine Collagen Peptide dari sumber terbaik di Prancis membuat minuman kolagen satu ini mudah diserap dalam tubuh. Beyondly Fitclair Collagen Drink juga diformulasi rendah kalori dan bebas pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari. Selalu sedia Beyondly Fitclair Collagen Drink dimana saja dan kapan saja untuk menjaga kecantikanmu setiap saat.



Beyondly Blog